Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sekda Riau Berkelit soal Barang Mewah: Kalau Wartawan Pakai Asli Pasti Ngak Percaya Itu Asl




Sekda Riau SF Hariyanto menjadi sorotan publik lantaran aksi pamer kekayaan anak dan istrinya di media sosial mencuat ke publik.

Dirinya berkelit soal pamer kekayaan anak dan istrinya, mulai dari tas mewah istri yang disebut adalah KW, istri liburan pakai tiket promo hingga perayaan ultah sang putri di toko Ritz Carlton.

Netizen berbondong-bondong menuding Sekda Riau telah membodohi masyarakat dengan segala alibi konyolnya. Salah satunya pernyataannya yang konyol dengan membandingkan istrinya dengan wartawan.

"Karena gantungannya itu bagus orang gak ada yang menilai itu palsu atau tidak palsu. Tapi kalau kawan-kawan wartawan yang pakai asli pasti ngak percaya itu asli," katanya dilihat dari akun Instagram Riau Online, Sabtu (1/4/2023).

SF Hariyanto lalu membandingkan kalau istrinya yang memakai barang KW, pasti dibilang asli.

"Tapi kalau istri saya pakai yang palsu pasti dibilang asli. Jadi itulah mungkin gantungannya itu yang bagus tapi ya sudahlah," pungkasnya.

"Sampai skrg saya cari alamat Toko Ritz Carlton gk jumpa pak, dimana alamatnya pak," kata nitizen.

"Makin banyak cakap bapak ni ..makin banyak yang tak elok pak...jujur itu mahal pak sekali bapak berbohong selamanya rakyat sudah tidak percaya..karena fakta tidak sesuai dengan yang bapak bicarakan dipublik," ujar nitizen.

Sekda Riau menjadi sorotan warganet setelah video perayaan ulang tahun mewah putrinya di salah satu hotel mewah viral di media sosial Twitter.

Istri SF Hariyanto juga tidak luput dari sorotan publik karena menampilkan koleksi tas mewah di akun Instagram pribadinya.

Sumber Berita / Artikel Asli :

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved