Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Setelah Anies, Giliran AHY Bermanuver ke Madura Temui Ulama dan Bagi-bagi Sembako




Pertengahan Maret 2023 lalu, Anies Baswedan, bakal calon presiden yang diusung koalisi tiga partai: NasDem, Demokrat dan PKS, melakukan safari politik ke Jawa Timur ( Jatim ).

Ia menemui simpatisannya di Kota Surabaya. Setelah itu, safari politiknya tersebut dilanjutkan berkunjung ke Pulau Madura. Anies bertemu dengan sejumlah tokoh, kader partai, kemudian masyarakat.

Setelah Anies, kini giliran Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau biasa disapa AHY. Ia juga berkunjung ke Madura, melakukan manuver dengan menemui sejumlah ulama setempat.

Di Madura, rombongan anak dari Susilo Bambang Yudhoyono itu bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Hamidiy Banyuanyar Pamekasan, Rabu (12/4/2023). Ia ditemui pengasuh pondok, Kiai Mohammad Rofi’i Baidhowi beserta keluarga besar pesantren.

"Selain membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, Mas AHY juga melakukan silaturahmi ke sejumlah ulama dan tokoh di Pamekasan. Salah satunya ke Pondok Pesantren Al-Hamidiy Banyuanyar," kata Ketua DPC Demokrat Pamekasan, Ismail.

Dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, silaturrahmi tersebut dilakukan sebagai komitmen AHY, agar selalu dekat dengan ulama maupun tokoh masyarakat. Termasuk saat berkunjung di kabupaten Pamekasan.

"Dalam berbagai kesempatan, Mas AHY juga seringkali melakukan silaturahmi ke sejumlah ulama dalam setiap kesempatan turun ke daerah, termasuk di Pamekasan," ujarnya.

Seperti diketahui, kedatangan AHY di Pamekasan, disambut kader dan simpatisan dengan diiringi musik daul khas Madura. Bahkan dalam kesempatan tersebut, ia secara simbolis juga membagikan sebanyak 1.700 paket sembako.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk meringankan beban masyarakat, khususnya dalam menjalani ibadah puasa Ramadhan, serta menyambut hari raya Idulfitri 1444 Hijriah.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved