Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tangkap Tangan Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil, Firli Bahuri: Kami Kerja Profesional


 Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan bekerja secara profesional sesuai dengan ketentuan hukum dan peraturan perundang-undangan, termasuk dalam kegiatan tangkap tangan terhadap Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil.

Ketua KPK, Firli Bahuri mengatakan, KPK telah melakukan kegiatan tangkap tangan terhadap satu kepala daerah Bupati Kepulauan Meranti pada Kamis malam (6/4).

"Alhamdulillah, satu kepala daerah Bupati Meranti berhasil di tangkap tangan," ujar Firli kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat dinihari (7/4).

Firli mengatakan, dirinya selalu menyampaikan bahwa pihaknya bekerja profesional sesuai dengan ketentuan hukum dan peraturan perundang-undangan.

"Tidak boleh ada cacat hukum di akhir masa jabatan pimpinan KPK karena kami berlima selalu hati-hati, proden dan kompak dalam membuat keputusan. Setiap keputusan diambil secara bulat," tegas Firli.

Sehingga, saat ini KPK melakukan kegiatan tangkap tangan untuk pertama kalinya setelah sepanjang tahun 2023.

"Hari ini kita berhasil tangkap tangan Bupati Meranti. Selama tiga bulan sejak Januari sampai dengan 31 maret 2023, tidak ada tangkap tangan. Terima kasih," pungkas Firli.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved