Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tantang Netizen, Ganjar Pranowo: Kalau Mau Hajar Saya Silahkan




Ganjar Pranowo menjadi incaran massa di media sosial karena diduga menjadi penyebab utama batalnya Piala Dunia U20 di Indonesia.

Pada satu postingan instagram Ganjar Pranowo, kolom komentar dipenuhi dengan ungkapan kekesalan dan kekecewaan kepada Ganjar Pranowo dari berbagai macam pihak.

Pada satu kesempatan dirinya dalam kanal youtube Mata Najwa, dirinya ternyata sengaja tidak menghapus postingan dimana kolom komentarnya dipenuhi serbuan netizen, dikutip dari TikTok Ganjar Pranowo pada Kamis (6/4/2023).

Hal itu dilakukan Ganjar Pranowo dengan maksud untuk membiarkan semua pihak mengekspresikan apa yang mereka rasakan di kolom komentar itu.

Ganjar Pranowo pun membiarkan bila bentuk ekspresi mereka adalah rasa marah dan protes termasuk juga bila itu adalah sebuah cacian dan makian.

Namun dalam sikap itu juga Ganjar Pranowo memberi satu protes atau peringatan apa yang tidak boleh masyarakat lakukan pada dirinya.

Pesan itu berisi pesan mempersilahkan kepada semua masyarakat untuk mengkritik sampai dengan menghajar dengan dirinya tapi tidak kepada anak dan istrinya.

“Hanya satu saja protes keras saya, silahkan kritik Ganjar, silahkan hajar Ganjar, silahkan. Tapi jangan hajar anak dan istri saya,” ucap Ganjar Pranowo.

Sumber Berita / Artikel Asli : kontenjatim

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved