Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral! Kucing Naik ke Badan Imam Sholat Tarawih, Tuai Pujian Netizen Dunia, Kucing Cium Bagian Ini




 Viral seekor kucing naik ke badan imam sholat tarawih, menuai pujian netizen dunia. Tak disangka kucing cium bagian ini.

Kucing adalah salah satu binatang yang dekat dengan kehidupan manusia. Binatang ini menjadi salah satu binatang favorit bagi banyak orang di dunia.

Jika kita memperlakukannya dengan lembut, atau mengelusnya, maka kucing akan mereaksinya dengan penuh persahabatan.

Seperti terjadi dalam sebuah video yang viral baru-baru ini.

Dilansir dari laman Malaysia siakapkeli.my, 5/4/2023, sebuah video menunjukkan seorang Imam tenang membelai seekor kucing yang memanjat badannya ketika sedang mengimamkan sholat tarawih.

Video tersebut berasal dari channel YouTube bahasa Arab dan menyebutkan bahwa kejadian itu terjadi di sebuah di sebuah masjid di Aljazair.

Kucing itu Memanjat Badan Imam Shalat dan Menciumnya

Dalam video berdurasi 1 menit 9 detik nampak seekor kucing di Aljazair naik ke imam saat sholat tarawih.

Saat kejadian, sang imam sedang memimpin sholat tarawih di sebuah masjid di salah satu negara bagian Aljazair, Bourg Bou Arreridj.

Berdasarkan video yang dibagikan, terlihat seekor kucing putih dengan bintik-bintik oranye kecoklatan menaiki imam tersebut.

Si Kucing pertama kali melompat ke dada imam. Sang Imam dengan tenang mengelus kucing tanpa menghentikan bacaan shalat dengan jamaah banyak di belakangnya.

Kucing itu juga kemudian naik ke bahu Imam dan menundukkan kepalanya di wajah imam. Tak disangka kucing itu seprti mencium wajah Imam.

Setelah beberapa detik, kucing itu akhirnya melompat turun dari bahu Imam. Shalat pun berlanjut ke gerakan ruku beberapa detik setelah kucing melompat pergi.

Reaksi Netizen

Video dan berita tentang kucing menaiki badan imam sholat tarawih itu hanya dalam hitungan jam ditonton ratusan ribu orang.

Umumnya netizen merasa takjub dan memuji sikap imam sholat kepada sang kucing.

"Subhanallah. Kucing kecil itu mendekat dan merasa nyaman karena sikap Imam yang baik. Semoga Allah Ta'ala memberkahinya dengan berlimpah," ujar akun Raahil Recordings channel YouTube Akhbar Al Aan.

"Kucing menyukai keindahan suara sang imam. Juga memperjelas bahwa Islam adalah agama penuh kasih sayang dan menjaga kesejahteraan hewan," ujar netizen lain.

"Salam dari Irak untuk seluruh Aljazair dan rakyatnya, Video yang menyentuh, insya Allah," kata netizen lainnya.

"Alangkah indahnya suara imam ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa melindunginya. Maha Suci Dia yang menjaga seekor kucing sehingga kita tetap bisa mendengar ayat-ayat mulia ini dari negeri para syuhada. Seribu salam untuk Aljazair," kata Ouici Tayeb.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved