Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Pria Asal Cimahi Berhasil Dapat Toyota Agya Rp11.000 dari Flash Sale Shopee

 


Viral di media sosial, netizen membeli mobil cuma seharga Rp 1 dari flash sale di market place Shopee. Hal itu terpantau dari akun instagram @febbryst.

"Udah prepare mau tidur, iseng lihat flash sale ada mobil. Satset langsung checkout, eh dapet Toyota Agya seharga Rp 11.001. Thank you," tulis pemilik akun tersebut, Selasa (4/4).

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna, membenarkan informasi tersebut.

"Itu harga mobilnya Rp 1, Rp 10.000 buat ongkos kirim dan Rp 1.000 buat biaya layanan. Jadi totalnya memang Rp 11.001," ujar manajemen Shopee itu kepada kumparan.

Dia menambahkan, yang beruntung dapat membeli mobil hanya seharga Rp 1 bukan cuma seorang, tapi ada lima.

"Khusus di Big Midnight Sale hari ini yang diadakan pada pukul 00.00-03.00, Shopee menghadirkan flash sale mobil Toyota Agya dengan harga 1 Rupiah yang telah didapatkan oleh 5 pengguna beruntung," ujarnya.

Tak hanya di instagram, kabar soal pembelian mobil Toyota Agya cuma Rp 1 yang diperoleh netizen tersebut juga viral di twitter. Warganet memberikan konten beragam soal informasi itu.

Ada yang menyebut @febbryst meraih hoki seumur hidup. "Beruntung banget Ya Allah, semoga berkah," tulis netizen lainnya pemilik akun @rakaputrapr

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved