Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kedisukaan Anies Terus Menurun, Pendiri PAN: Saya Kagum Surveyor SMRC


 Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Abdilah Toha menyoroti hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) tentang trend kedisukaan Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto. 

Dalam survei terakhir 30-31 Mei 2023 diantara yang tahu, yang suka Ganjar Pranowo sebesar 82 persen, Prabowo Subianto 80 persen, dan Anies Baswedan 68 persen. 

Dalam 6 bulan terakhir, kedisukaan Anies Baswedan cenderung turun dari Desember 2022 sebsar 73 persen menjadi 68 persen pada survei sekarang. Pada periode sama, kedisukaan Ganjar Pranowo cenderung stabil.

"Dari sisi kedikenalan, Ganjar masih berpeluang naik. Dari sisi kedisukaan, Anies turun signifikan," tulis akun Twitter resmi SMRC.

Menanggapi hal ini, Abdillah Toha merasa kagum dengan SMRC, lantaran seperti pabrik assembling yang bisa menghasilkan beberapa survei dalam kurun waktu seminggu.

"Saya kagum surveiyor SMRC. Seperti pabrik assembling mampu produksi 2 atau 3 survei seminggu," ucapnya dikutip WE NewsWorthy dari Twitter @AT_AbdillahToha, Selasa (6/6).

Lebih lanjut, ia pun menyindir bahwa SMRC merupakan lembaga survei paling produktif dalam skala Internasional, hasil survei nya pun tidak jauh berbeda satu sama lain, sehingga menimbulkan kecurigaan.

"Barangkali ini surveiyor paling produktif sedunia. Hasilnya selalu mirip-mirip. Barangkali bahan bakunya (kelompok sasaran) sama terus. Dan pemasukannya sudah dijamin oleh pelanggan tertentu?" tandas Abdillah. 

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved