Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Akbar Tanjung Optimis Raih Poin Penuh Hadapi Arema

 

Gelandang PSM Makassar, Akbar Tanjung bakal menjadikan laga menghadapi Arema FC sebagqi momen kebangkitan timnya.

Ini menyusul hasil buruk yang di dapatkan PSM Makassar di lima pertandingan terakhir mereka di dua kompetisi yang di jalani di musim ini yakni Liga 1 dan AFC Cup.

Seperti yang diketahui, PSM Makassar bersiap untuk menyambut kembali serta siap berlaga di ajang kompetisi Liga 1 Indonesia pekan ke-16 menghadapi Arema FC.

Pertandingan antara PSM Makassar menghadapi Arema FC sendiri bakal berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Jumat (20/10/2023), pukul 20.00 WITA.

Situasi dan performa kedua tim saat ini bisa dikatakan dalam keadaan yang tidak baik-baik saja. Itu menyusul rangkaian hasil negatif yang terus PSM dan Arema raih.

Singo Edan julukan Arema FC pada laga sebelumnya kalah 0-1 dari Borneo FC, sedangkan PSM tumbang 0-2 dari Madura United.

Jelang laga ini sendiri, Gelandang PSM Makassar, Akbar Tanjung mengaku persiapan timnya jauh lebih baik ketimbang tim tamu dan hal tersebut yang kemungkinan akan menjadi penentu di laga kali ini.

Ia pun meminta rekan-rekannya agar tetap fokus sepanjang pertandingan dari menit awal hingga menit akhir laga tersebut.

“Untuk kesiapan besok, kita tentunya lebih siap dari tim tamu,” kata Akbar Tanjung di sesi konferensi pers jelang laga, Kamis (19/10/2023).

“Kita harus fokus di menit awal sampai di menit akhir,” ungkapnya.

Selain itu, faktor tidak ingin dipermalukan di hadapan pendukung sendiri menjadi motivasi tersendiri untuk PSM agar bisa memutus rangkaian hasil buruk yang mereka terima di beberpaa laga terakhir.

Meski begitu, ia mengakui laga ini tidak akan mudah bagi timnya. Untuk itu kerja keras harus mereka lakukan dari awal. Akbar pun berharap timnya bisa meraih hasil maksimal di laga kali ini.

“Kita tahu harus bekerja lebih keras lagi dari pertandingan sebelumnya. Semoga kita besok bisa meraih hasil yang positif,” pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved