Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bernardo Tavares Harus Putar Otak, 4 Pemain PSM Makassar Alami Cedera Jelang Lawan Arema FC

 

PSM Makassar bersiap untuk menyambut kembali serta siap berlaga di ajang kompetisi Liga 1 Indonesia pekan ke-16 menghadapi Arema FC.

Pertandingan antara PSM Makassar menghadapi Arema FC sendiri bakal berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Jumat (20/10/2023), pukul 20.00 WITA.

Jelang laga ini sendiri, sang juara bertahan iti kemungkinan besar tidak akan di perkuat oleh pilar-pilar utamanya di laga kali.

Sebut saja nama-nama pemain seperti Yakob Sayuri, Kenzo Nambu, Donaldi Bissa hingga Erwain Gutawa yang terancam absen karena mengalami cedera.

Sejak PSM kembali menggelar sesi latihan perdana usai menjalani libur selama 5 hari di jeda kompetisi, pada Sabtu (14/10/2023), keempat pemain ini sudah menjalani latihan terpisah.

Hanya saja, di sesi latihan pada hari Selasa (17/10/2023), dua pemain Erwin Gutawa dan Kenzo Nambu tampaknya sudah mulai membaik dan melakukan sesi latihan ringan dengan bola.

Menanggapi badai cedera yang saat ini di hadapi oleh PSM jelang laga menghadapi Arema FC, pengamat sepakbola Basri Baddu menyebut ini tentunya akan membuat pelatih Bernardo Tavares putar otak.

Apalagi, pemain-pemain yang terancam absen ini merupakan pemain yang sering berada di daftar 11 pemain pertama PSM ketika menghadapi pertandingan.

“Untuk pemain-pemain cedera yang ini akan membuat pelatih putar otak lagi. Apalagi pemain yang cedera ini pemain-pemain pilar tim,” kata Basri Baddu saat dihubungi Fajar.co.id, Rabu (18/10/2023).

Hanya saja, menurutnya ini akan menjadi ajang pembuktian untuk pemain-pemain yang mendapatkan kepercayaan menggantikan posisi mereka yang mengalami cedera.

Kabar ini juga akan menjadi titik balik untuk pemain-pemain yang jarang mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan perfoma terbaiknya agar mendapatkan tempat di tim.

“Jadi untuk pemain yang nanti bakalan di kasi kepercayaan itu bisa memanfaatkan kesempatan dan menunjukkan performa terbaiknya,” tuturnya.

“Dan ini bisa saja menjadi titik balik untuk pemain yang jarang dapat kesempatan agar bisa mendapatkan tempat di tim,” ungkapnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved