Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Cawapres Prabowo Subianto, Gibran: Aku Nyiapin Piala Dunia U17 Dulu Ya

 

Calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto secara resmi mendeklarasikan Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wakil Predisen yang mendampinginya di Pilpres 2024.

Deklarasi terkait di pilihnya Gibran Rakabuming Raka Cawapres disampaikan langsung oleh Prabowo Subianto di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu (22/10/2023).

"Baru saja Koalisi Indonesia Maju yang terdiri dari 8 partai politik, yaitu Parta Golongan Karya, PAN, Demorkat, Gerindra, Partai Gelora, Partai Bulan Bintang, Partai Garda Republik dan Partai Prima yang dihadiri oleh ketua umum masing-masing dan sekjen masing-masing," kata Prabowo

"Kita telah berembuk secara final secara konsensus seluruhnya sepakat mengusung prabowo subianto sebagai capres KIM dan saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju," tuturnya.

Ia pun menegaskan terkait keputusan ini sudah tidak perlu lagi ada yang di perdebatkan karena keputusan ini diambil berdasarkan konsensus dari para parpol KIM.

"Tidak perlu ada yang ditanyakan lagi ini keputusan, afirmasi bulat dan konsensus dan kita siap maju untuk Indonesia Maju," tegasnya.

Sementara itu, sang Cawapres yang baru saja diumumkan Gibran Rakabuming Raka memberikan tanggapannya usai nama kembali trending di sosial media X atau twitter.

Ia yang diketahui aktir di sosial media khususnya X atau twitter itu menuliskan tweet beberapa waktu sesudah ia di deklarasikan di akun pribadi miliknya @gibran_tweet.

“Tetap santuy walaupun trending,” tulis Gibran Rakabuming Raka dikutip Senin (23/10/2023).

Selain itu, putra dari Presiden Jokowi Widodo itu pun mengaku akan menyiapkan Piala Dunia U-17 terlebih dahulu sebelum fokus ke pencalonannya sebagai Cawapres.

“Aku nyiapin piala dunia U17 dulu ya 🙏🙏,” tuturnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved