Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Diwajibkan jadi Jurkam Ganjar-Mahfud, #GibranMasukGolkar Malah Trending Topik di Twitter



Jakarta: Anak Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, diisukan bergabung ke Partai Golkar. Tanda pagar (tagar) 'Gibran Masuk Golkar' menjadi trending topik Twitter terkait kabar Gibran yang dilirik Prabowo sebagai calon wakil presiden (cawapres) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

#GibranMasukGolkar menjadi trending topik utama sore ini, nama Airlangga Hartarto turut menjadi trending topik. Masuknya Gibran ke Golkar ramai dibicarakan netizen, padahal ada kewajiban kepala daerah muda yang dicalonkan PDIP, menjadi juru kampanye Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Baca: Muncul Isu Masuk Golkar, Gibran: Enggak Benar
Trending topik ini mendapat tanggapan dari netizen. Di antaranya: "#GibranMasukGolkar menandai langkah politik yang ambisius dalam perjalanan Gibran Rakabuming Raka," tulis akun Chester Cool.

"Wow luar biasa nih gak nyangka loh ternyata mas #GibranmasukGolkar 100 persen dukung ini mah, meskipun beda sama ayahnya, tapi aku yakin beliau pasti bisa, semoga berjalan dengan lancar mas," tulis akun Satria Rafisky

"Karena mas Gibran emang sosok pemuda yang baik makanya disebut cocok Nih masuk Golkar," tulis @kuasbasso.

PDIP mengeluarkan instruksi bagi kepala daerah muda. Mereka mesti menjadi juru kampanye nasional pasangan calon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, tak terkecuali Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.
“Seluruh kepala daerah yang muda ditugaskan menjadi jurkamnas, sekaligus jubir Ganjar-Mahfud di wilayah masing-masing,” tegas Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Jumat, 20 Oktober 2023.

Perintah itu muncul di tengah isu Gibran yang dilirik Prabowo Subianto sebagai cawapres. Gibran merupakan salah satu dari sekian kepala daerah muda yang maju dari PDIP.


Sumber Berita / Artikel Asli : MSN

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved