Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dukung Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Sekjen PKS: Makin Asyik

 

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al-Habsyi memberikan tanggapan terkait menguatnya nama Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka bakal ditunjuk menjadi cawapres untuk mendampingi Prabowo Subianto.

Aboe Bakar Al-Habsyi mengaku sudah mendengar kabar tersebut. Jika benar adanya, maka dia secara pribadi memberikan dukungan dengan harapan Pemilu 2024 mendatang bakal lebih menarik dan tambah berwarna.

"Bagus dong, makin asyik. Kita senang kok dengan Mas Gibran. Saya nggak mau kasih bocoran, saya sudah dengar informasinya semua dari semalam," kata Aboe Bakar Al-Habsyi saat ditemui di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, Sabtu (21/10).

Dia lebih lanjut mengatakan, penilaian Gibran yang kabarnya akan menjadi cawapres Prabowo Subianto tidak perlu dikait-kaitkan dengan Presiden Jokowi yang saat ini menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Menurutnya, skill kepemimpinan ditentukan oleh orang yang bersangkutan dan tidak dapat diwariskan.

"Soal kepemimpinan bukan soal anak dan bapak. Ini soal kemampuan, malah kita harus berpikir presiden dan wakilnya kita lihat saja kemampuannya. Kita harap dia mampu," tutur Aboe Bakar Al-Habsyi.

Dia juga mengatakan, meski wakil presiden tugasnya membantu presiden, dalam momen tertentu keberadaan wakil presiden menjadi sangat penting.

"Kalau terjadi hal yang tidak diinginkan dengan presiden, maka wakil presiden bisa naik jadi presiden," pungkas Aboe Bakar Al-Habsyi.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved