Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gerindra Undang Gibran di Rapimnas, Akan Hadir?

 Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusomo di tempat Rapimnas Gerindra, Jakarta, Senin (23/10/2023). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Hari ini, Senin (23/10), Gerindra melaksanakan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) di The Dharmawangsa Hotel di Jalan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Waketum Partai Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengungkapkan, cawapres Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka (36), turut diundang.

"Saya yakin undangan ada, tetapi kembali lagi apakah akan hadir atau tidak kita tunggu," kata Sara, panggilan keponakan Prabowo ini, kepada wartawan di lokasi.

Sara menambahkan, sosok putra sulung Presiden Jokowi itu sudah diumumkan sebagai cawapres oleh partai di Koalisi Indonesia Maju (KIM). Sara pun berharap, sang Wali Kota Solo itu hadir di Rapimnas hari ini.

"Harapannya demikian saya rasa karena tadi malam sudah ada pembahasan antara pimpinan KIM, terutama kami dari kalangan anak mudanya sangat menanti apakah itu akan terus disampaikan pada keputusan hari ini sesuai harapan kami," ungkap Sara.

"Dan mudah-mudahan kita bisa berjumpa langsung dengan cawapres kami," sambung politikus berusia 37 tahun ini.

Wasekjen Partai Gerindra Andre Rosiade tiba di tempat Rapimnas Gerindra, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2023).

Wasekjen Partai Gerindra Andre Rosiade tiba di tempat Rapimnas Gerindra, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2023).

Wasekjen Partai Gerindra Andre Rosiade tiba di tempat Rapimnas Gerindra, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2023). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Sementara itu, Wasekjen Gerindra Andre Rosiade yang juga telah hadir mengungkap duet Prabowo-Gibran sudah final. Sebab, mereka menyerahkan keputusan cawapres ke sang ketua umum.

"Kan kalau urusan deklarasi Pak Prabowo dan Mas Gibran sudah final. Karena sekali lagi seluruh kader Gerindra di rapimnas Agustus 2022 yang lalu, sudah memberikan mandat sepenuhnya Pak Prabowo untuk menentukan siapa cawapres dan koalisinya," tutup dia.

Pada Minggu (23/10) malam di kediaman Prabowo di Jalan Kertanagera No 4, Jakarta Selatan, para ketua umum parpol di Koalisi Indonesia Maju (KIM) telah bersepakat mengusung duet Prabowo-Gibran. Mereka akan mendaftar ke KPU pada 25 Oktober 2023.

Sumber Berita / Artikel Asli : kumparan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved