Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gibran: Akan Ada Kejutan-kejutan Berikutnya, Ditunggu Aja

Golkar Dukung Gibran Rakabuming Raka Jadi Cawapres Prabowo

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara deklarasi dukungan yang diberikan kepadanya oleh Kelompok Aktivis Muda yang digelar di Tugu Proklamasi, Jakarta, Sabtu malam, 21 Oktober 2023.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya setelah resmi diusulkan menjadi bakal calon wakil presiden, Gibran mengucapkan rasa terima kasihnya. "Terima kasih untuk doanya, terima kasih sudah datang ke acara ini," katanya.

Dia berpesan kepada siapapun yang mendukungnya untuk bisa berpartisipasi dalam mewujudkan pemilu yang aman dan damai. "Pokoknya kita ingin Pilpres nanti semua aman dan damai, semua harus rukun, enggak boleh ada yang berantem apalagi berantem di socmed. Pokoknya dibawa santai saja," ujarnya.

Setelah didukung secara resmi oleh Partai Golkar untuk menjadi bakal cawapres Prabowo Subianto, Gibran menemui para ketua umum partai politik anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Dia pun meminta para pendukungnya untuk bersabar dalam seminggu ke depan guna melihat kejutan-kejutan dan perkembangan lebih lanjut dari wacana pencalonannya sebagai bakal cawapres pasangan Prabowo Subianto.

"Hari ini muter ke teman-teman para ketum [partai anggota] koalisi. Detailnya enggak usah diceritain, baca berita saja. Akan ada kejutan-kejutan berikutnya, ditunggu aja. Ini acara malam mingguan, enggak usah bahas politik," ujarnya.

Sekelompok aktivis muda telah mendeklarasikan dukungan terhadap Gibran Rakabuming Raka untuk maju sebagai bakal cawapres mendampingi Prabowo Subianto pada Pemilu Presiden 2024.

"Kami memberikan tema acara ini 'Indonesia Memanggil Gibran' karena kami berpikir perjuangan anak muda butuh simbol, dan simbol perjuangan anak muda yang paling layak adalah Gibran. Sebagai tokoh, simbol, center, universe anak muda, Gibran," kata Khairi Fuady, inisiator acara.

Inisiator lainnya, Rahmat Ramadhani, menjelaskan ada beberapa poin yang menjadi fokus kelompok aktivis anak muda untuk mendukung Gibran supaya dapat bersanding dengan Prabowo Subianto. Gibran, salah satunya, dinilai sebagai simbol anak muda, yang dianggap mengerti dengan keresahan para kaum pemuda.

"Kami mendukung anak muda tampil dalam kontestasi kepemimpinan nasional. Kami mendukung mas Gibran Rakabuming Raka menjadi calon wakil presiden Republik Indonesia, berpasangan dengan Bapak Prabowo Subianto, pada Pemilu," ujarnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : viva 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved