Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hasto PDIP: Mungkin Ada yang Deg-degan Tes Kesehatan Capres

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto menduga ada pasangan bakal capres dan cawapres yang deg-degan untuk mengikuti tes kesehatan.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto menyindir soal rangkaian pendaftaran bakal capres-cawapres yang selanjutnya akan memasuki proses tes kesehatan.

Hasto menduga ada pasangan bakal capres dan cawapres yang deg-degan untuk mengikuti tes kesehatan.

"Mungkin ada yang deg-degan dengan tes kesehatan," kata dia Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/10).

Saat ditanya soal sosok yang dimaksud, dia tak mengungkap dengan tegas. Hasto meminta agar publik bisa mengeceknya sendiri. Sebab sosok bakal capres yang dimaksud takut terhadap jarum suntik.

"Kan namanya diperiksa, kan ada yang takut jarum suntik," kata dia.

Berbeda, Hasto menyebut pasangan bakal capres dan cawapres yang diusung partainya, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sudah siap mengikuti tes kesehatan. Dia menyebut Ganjar dan Mahfud dalam kondisi fit.

"Minggu tadi saya sudah sampaikan dengan Pak Ganjar, Pak Mahfud, Prof nanti siap-siap Minggu pagi, ya semua siap," kata dia.

Ganjar dan Mahfud dijadwalkan menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai syarat peserta Pilpres 2024 pada Minggu, 22 Oktober mendatang.

Ketua KPU, Hasyim Asy'ari mengatakan pemeriksaan akan dilakukan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Hal itu disampaikan Hasyim usai menyatakan berkas pendaftaran keduanya sudah lengkap.

"Pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto untuk pasangan calon Pak Ganjar dan Pak Mahfud, pada ahad 22 Oktober 2023 bertepatan dengan hari santri," kata Hasyim di KPU, Jakarta Pusat, Kamis (19/10).

Sumber Berita / Artikel Asli : cnn 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved