Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hensat Sebut Mahfud MD Bakal Jadi Lawan Serius Muhaimin Iskandar Berebut Suara Nahdliyin

 

Bakal cawapres Ganjar Pranowo akhirnya diumumkan ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno, Rabu 18 Oktober 2023.

Menko Polhukam Mahfud Md akhirnya resmi menjadi kandidat cawapres Ganjar Pranowo setelah sebelumnya namanya santer disebut-sebut.

Menanggapi terpilihnya mahfud MD menjadi cawapres ganjar, analis politik Hendri Satrio mengapresiasi pilihan tersebut. Menurutnya itu merupakan buah dari kesabaran Mahfud MD.

“Sehingga semua menjadi indah pada waktunya. Jadi kalau Mahfud ini bisa jadi lawan serius bagi Muhaimin dan ibu Mega nampaknya masih belum bisa berbeda dari pilihan-pilihan sebelumnya yakni selalu bersama tokoh muslim yang dipersepsikan bagian dari NU,” jelasnya, Rabu 18 Oktober 2023 pada media.

Hensat mengatakan pilihan tersebut tidak terlalu mengejutkan, pasalnya nama Mahfud selama ini selalu diterima baik oleh Megawati.

Menurut founder lembaga survei KedaiKopi ini akan terjadi pertarungan memperebutkan suara nahdliyin mengingat keduanya berasal dari NU.

Sebelumnya, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristityanto pada sebuah kesempatan mengatakan Mahfud MD adalah salah satu kandidat kuat yang akan mendampingi Ganjar Pranowo.

Dengan terpilihnya Mahfud MD, maka sudah dua kandidat capres yang memiliki pasangan yakni Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo. Adapun Prabowo Subianto masih belum menentukan pendamping pilihannya pada pilpres 2024.

Saat ini santer disebut putra sulung presiden Jokowi, Gibran Rakabuming akan maju menjadi kandidat cawapres Prabowo Subianto.

Rencananya, pada Kamis 19 Oktober 2023, Anies Baswedan dan Muhaimin akan mendaftarkan diri ke KPU pukul 08.00 dan Ganjar Pranowo serta Mahfud MD bakal mendatangi KPU pukul 11.00.

Sumber Berita / Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved