Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jacob Njoku Gabung PSM Makassar di Putaran Kedua, Gantikan Posisi Pluim

 

Slot asing yang ditinggal Wiljan Pluim di PSM Makassar segera terisi. Nama Jacob Njoku menjadi kandidat kuatnya.

Winger Nigeria 25 tahun itu sudah ditawarkan ke manajemen PSM. Bahkan sang pemain juga mengklaim telah melakukan komunikasi dengan pihak manajemen.

”Itu benar, bro. Untuk waktunya, kami tunggu putaran kedua ya. Oke,” kata sang pemain saat dikonfirmasi FAJAR, Jumat, 20 Oktober.

Agen sang pemain juga menegaskan itu. Eks bintang Kelantan United itu kabarnya mulai merapat pada putaran kedua mendatang.

”Berkas sudah masuk juga bang, pekan lalu. Masih muda. Dia juga sekarang lagi free transfer. Tinggal tunggu konfirmasi manajemen saja,” ujar sang agen kepada FAJAR, kemarin.

Diketahui kekuatan PSM kini tengah melempen. Klub ini sempat mengalami kekalahan beruntun di AFC dan Liga 1. Apalagi sejak Wiljan Pluim hengkang. Pasukan Ramang harus kembali bangkit dan menemukan bentuk permainan terbaik.

Di lini depan misalnya. Peran goal getter ini sangat dibutuhkan PSM lantaran kontribusi gol hanya lahir dari pemain second line. Seperti Kenzo Nambu hingga Wiljan Pluim. Begitu Sayuri bersaudara.

Karena itu, tren minor PSM bukan hanya karena dampak dari satu pemain saja. Sebaliknya, ada lini yang seharusnya dimaksimalkan. Kebutuhan goal getter pun dianggap jadi persoalan paling penting saat ini.

"Kekurangan PSM memang kita harus akui kalau tim sangat minim finishing (penyelesaian akhir). Tidak ada goal getter yang bisa menciptakan gol," ujar Pengamat Sepak Bola, Imran Amirullah.

Imran sadar Pluim memang punya pengaruh besar. Namun baginya, PSM sudah seharusnya menghilang ketergantungan akan sosok satu pemain saja. Sebab, datang dan pergi dalam sepak bola ialah hal yang normal.

"Selama ini striker PSM tidak bisa membuktikan ketajamannya. Harus kita akui, tim tumpul di situ. Hanya berharap second line mencetak gol seperti Kenzo atau Pluim. Dan sekarang tersisa Kenzo. Makanya PSM hanya butuh gol getter di putaran kedua untuk menghidupkan lini depan," sarannya.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved