Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kebakaran TPST Bantargebang Berhasil Dikendalikan

 Kebakaran TPST Bantargebang Berhasil Dikendalikan

Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta ikut membantu memadamkan kebakaran di Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TSPT) Bantargebang, Minggu (29/10).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Asep Kuswanto, mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta, serta Pemerintah Kota Bekasi, untuk respons cepat pemadaman api.

"Untuk sementara terpantau, ada 4 mobil tanki air UPST, 2 Damkar UPST, 15 Damkar dari DKI Jakarta, dan 4 Damkar dari Kota Bekasi," kata Isnawa kepada Kantor Berita Politik RMOL.

DLH DKI Jakarta juga mengerahkan puluhan ekskavator untuk membalik sampah yang terbakar dan melakukan penyiraman. Saat berita ini ditulis masih proses pendinginan.

"Alhamdulillah dalam waktu kurang dari 3 jam kita berhasil kuasai api," katanya.

Berdasar informasi di lapangan, kebakaran terjadi pada pukul 14.15 WIB, akibat cuaca panas. Api pertama kali muncul di Zona 2 TPST Bantargebang, di depan lokasi power house dan Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa).

"Saat ini api sudah berhasil dilokalisir dan terkendali. Kami masih terus siagakan armada mobil pemadam di lokasi," tutup Asep.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved