Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo Sudah Izin Jokowi demi Gibran Jadi Cawapresnya

 Bakal calon presiden Prabowo Subianto memakai jaket Partai Golkar saat menghadiri Rapimnas ke-2 Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Sabtu (21/10/2023). Foto: Sigid Kurniawan/ANTARA FOTO

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mengaku telah berbicara dengan Presiden Jokowi terkait rencananya meminang Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapresnya. Jokowi pun disebut telah menyetujuinya.

"Ya tentunya sebagai orang Indonesia yang adat budaya kita tentunya pasti kita menyampaikan keinginan dari partai-partai dan usulan kita," kata Prabowo usai menghadiri acara peresmian RS Tingkat III Brawijaya, Surabaya, Minggu (22/10).

Menurut Prabowo, sikap Jokowi menyerahkan sepenuhnya keputusan terkait cawapres itu ke putra sulungnya dan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

"Beliau (Jokowi) bilang terserah Pak Wali (Gibran) kan sudah dewasa kalau Pak Wali bersedia ya beliau pasti tidak menahan, kira-kira begitu," lanjutnya.

Presiden Jokowi bicara soal putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka, yang diusung oleh Partai Golkar maju sebagai cawapres Prabowo Subianto. Sebagai orang tua, dia hanya bisa mendoakan dan merestui langkah politik yang diambil Wali Kota Solo tersebut.

Jokowi menyampaikan, segala keputusan ada di tangan Gibran sendiri karena dinilai telah dewasa.

"Ya orang tuanya hanya tugasnya mendoakan dan merestui. Keputusan semua sudah dewasa, jangan terlalu mencampuri urusan yang sudah diputuskan oleh anak-anak kita," ujar Jokowi usai menghadiri acara Apel Hari Santri Nasional 2023 di Tugu Pahlawan, Surabaya, Minggu (22/10).

Saat kembali ditegaskan, Jokowi kembali mengulang bahwa tugas orang tua hanya mendoakan dan merestui langkah politik Gibran.

"Orang tua itu hanya mendoakan dan merestui," ujarnya.

Sumber Berita / Asli Artikel : kumparan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved