Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Respons Mahfud soal Ungkit Singkatan Prabowo-Erick PRET: Banyak Bergurau

Bakal cawapres Mahfud Md.

Partai Gerindra mengunggah sebuah cuplikan video Menko Polhukam sekaligus bakal cawapres, Mahfud Md, dalam suatu wawancara yang menyinggung singkatan duet capres dan cawapres, salah satunya 'PRET' atau Prabowo Subianto dan Erick Thohir. Mahfud menilai singkatan itu karena kreatifitas warganet atau netizen.

"Netizen sekarang tuh kreatif. Mau tanya singkatan pasangan Mahfud-Ganjar tuh ada yg bilang Gama, ada yang bilang Gafud Ganjar-Mahfud, ada yang bilang Pranufud namanya netizen ya. Bagus. Lalu ada juga kalo Pak Prabowo dan Erick Thohir itu Pra PR lalu ditulis PRET gitu," ucap Mahfud saat ditemui di Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki Jl. Cikini Raya, Jakarta Pusat pada Jumat (20/10/2023).

Mahfud juga berkata perkataan 'PRET' yang ia lontarkan itu hanyalah gurauan belaka. "Kan itu bagus di Indonesia itu banyak gurau daripada berkelahi. Netizen kita tuh bagus," lanjutnya.

Mahfud lalu menyinggung sebutan untuk pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN). Mahfud lagi-lagi menilai hal tersebut hanyalah gurauan.

"Banyak yang AMIN (Anis-Imin) sekarang banyak orang yang nyebut jangan bilang AMIN kalo berdoa. Bilang Aamiin ya rabbal alamin itu kan gurau-gurau aja sebenernya," tutupnya.

Gerindra sebelumnya mengunggah sebuah cuplikan video Mahfud Md dalam suatu wawancara. Dalam video itu, Mahfud menyinggung banyak yang memunculkan singkatan duet capres dan cawapres, salah satunya 'PRET' atau Prabowo Subianto dan Erick Thohir.

Dilihat detikcom dalam unggahan akun Instagram @gerindra, Jumat (20/10), video itu memperlihatkan Mahfud menjawab pertanyaan soal singkatan duetnya bersama Ganjar Pranowo. Dia menyebut banyak singkatan duet capres-cawapres yang dibuat publik, salah satunya 'PRET'.

"Belum ada (singkatan duet Ganjar-Mahfud). Orang masih suka ngarang-ngarang aja. Seperti namanya Prabowo-Erick Thohir disingkat PRET, ha-ha-ha..," kata Mahfud.

Sumber Berita / Artikel Asli : detik

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved