Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sandiaga Uno Minta Relawan Kampanye Ganjar-Mahfud dan Program Ekonomi Hijau

 Sandiaga Uno Minta Relawan Kampanye Ganjar-Mahfud dan Program Ekonomi Hijau

Semua relawan harus solid dalam menyambut hajat demokrasi dengan mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Begitu dikatakan Ketua Bappilu Nasional PPP Sandiaga Salahuddin Uno dalam giat serap aspirasi relawan di Aula Attaqwa Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Di hadapan relawan, Sandiaga Uno menekankan relawan untuk mengkampanyekan Ganjar-Mahfud dengan sosialisasi ekonomi hijau untuk stabilitas harga bahan pokok.

"Agar ke depan ekonomi hijau berjalan, harga-harga murah, mencari kerja mudah, dan hidup berkah," kata Sandiaga Uno, Senin (30/10).

Sandiaga juga menekankan pentingnya peran relawan dalam proses politik. Dia mencatat bahwa pada Pemilu 2019, peran relawan sangat besar dan melebihi prediksi lembaga survei.

"Di 2019 peran relawan ini sangat besar, para relawan ini menyumbangkan suara yang sangat signifikan dan diatas prediksi dari para lembaga survei," katanya.

"Masyarakat merasakan sebuah harapan agar di 2024-2029 kepemimpinan Ganjar-Mahfud bisa mewujudkan harapan percepatan pembangunan untuk mencapai Indonesia emas di 2045," tandasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved