Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Setelah Coklat, Viral Admin Twitter Partai Gerindra Belikan Mukena buat Warganet yang Iseng Komentar

Partai Gerindra

Beredar postingan admin akun Twitter Partai Gerindra berikan mukena ke warganet yang mengomentari cuitannya. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari akun Instagram @lagi.viral, Minggu, 22 Oktober 2023, dalam unggahan akun tersebut terlihat admin akun Twitter Partai Gerindra mengunggah tweet yang isinya menyampaikan informasi adzan magrib untuk wilayah DKI.

"Adzan Maghrib telah berkumandang untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, bagi yang Muslim, mari sejenak tinggalkan aktivitasnya untuk menunaikan ibadah sholat magrib. Salam," tulis admin Partai Gerindra.

Salah satu warganet pun menuliskan komentar sambil memperlihatkan mukenanya yang sudah rusak. "Udah sholat, tapi mukenanya sobek2, give away-in mukena dong min biar sholatnya tambah rajin. hehe," komentar warganet.

Lalu komentar tersebut pun dibalas dan menyuruh si warganet untuk mengirimkan DM serta memberikan kebebasan ke warganet tersebut untuk memilih mukena yang diinginkannya. Lantas admin Partai Gerindra langsung membayarnya.

Warganet yang diberikan mukena itu langsung mengucapkan rasa syukur dan rasa terima kasih sambil mengatakan 'Alhamdulilah' dan senang banget.

Tidak hanya memberikan mukena saja. Sebelumnya pun admin Partai Gerindra memberikan coklat yang cukup banyak banyak kepada warganet yang telah berkomentar di unggahannya.

"Dari jauh2 sebelom tahun pemilu emang udah asik bat."

"Kalo pinjem dulu seratus, kira2 dikasih engga yaaa..."

"Aku udh komen mintak motor ,tp gak dikasih."

"Yg ga prnah maen twitter psti bilang dket pemilu lh matketing lh..Mreka gak tau tu kjadian udh lama bhkan prnah jg bagi2 tiket konser blackpink wkwk."

Sumber Berita / Artikel Asli : viva 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved