Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Top Trending: Ibu-ibu Pendukung Ganjar Ngefans Anies, Istri Muda Yosep Sumpah Alquran

Ibu-ibu Pendukung Ganjar Pranowo Malah Ngefans ke Anies Baswedan

Artikel terkait sejumlah ibu-ibu pendukung Ganjar Pranowo heboh saat berjumpa dengan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) sambil berteriak ‘we love you’ tengah menyita perhatian pembaca hingga sukses bertengger sebagai terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id.

Selain itu, artikel lainnya yang juga banyak diminati pembaca yakni, tersangka pembunuhan ibu-anak di Subang, Mimin Mintarsih sempat sumpah Alquran sebelum kedoknya terbongkar. Lalu terkuaknya fakta baru perselingkuhan istri polisi dengan mahasiswa di Makassar.

Pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar

Untuk berita selengkapnya, berikut ini 5 artikel terpopuler di kanal Trending VIVA, Jumat, 20 Oktober 2023.

Sejumlah ibu-ibu pendukung Ganjar Pranowo heboh saat berjumpa dengan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). Peristiwa ini terjadi pada Kamis, 19 Oktober 2023 saat pendaftaran capres-cawapres Pilpres 2024 di KPU.

Tersangka pembunuhan ibu-anak di Subang, Mimin Mintarsih sumpah Alquran

Tiga bulan sebelum berstatus jadi tersangka, pelaku pembunuhan ibu-anak di Subang Mimin Mintarsih sempat bersumpah menggunakan Alquran. Sumpah tersebut dilakukan agar orang percaya ia benar tak terlibat.

Iptu Alvian Hidayat (AH) dan Karina Dinda Lestari (KDL)

Suami KDL baru-baru ini mengungkap dugaan adanya pemaksaan dan ancaman dari AW, seorang mahasiswa Universitas Hasanuddin Makassar dalam kasus perselingkuhan. Alvian Hidayat mengungkap kondisi sang istri yang mengalami syok karena masalah pribadinya menjadi konsumsi publik.

Iptu Alvian Hidayat dan sang istri (KDL)

Iptu Alvian Hidayat pernah menjadi Kapolsek termuda di Kecamatan Reo di Manggarai Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 2019 silam. Kini memasuki usia 34 tahun, Alvian akan segera naik pangkat menjadi Ajun Komisaris Polisi atau AKP.

Anak Mahfud MD, Vina Amalia

Vina Amalia, anak kedua dari Mahfud MD kembali jadi sorotan publik usai sang ayah dilantik sebagai calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Ganjar Pranowo untuk Pemilu 2024 mendatang. Vina Amalia diperkenalkan ke publik oleh Mahfud saat acara Deklarasi dukungan Ganjar-Mahfud di Gedung Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Jakarta, Rabu 18 Oktober 2023.

Sumber Berita / Artikel Asli : viva 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved