Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Eks Pangdam Iskandar Muda Pimpin TPD Ganjar-Mahfud Aceh

 

Eks Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI (Purn) Teuku Abdul Hafil Fuddin, ditunjuk sebagai ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Prabowo-Gibran Aceh. Posisi sekretaris ditempati Gading HS, dan Ibnu Rusdi sebagai bendahara.

Penunjukan didasarkan pada Surat Keputusan Nomor 1A/SK-TPD/XI2023, ditandatangani Ketua TPN Arsjad Rasjid dan Sekretaris Hasto Kristiyanto.

"Surat keputusan tentang struktur tim pemenangan Ganjar-Mahfud MD telah diterima di Jakarta, beberapa hari lalu," kata Sekretaris TPD Aceh, Gading, di Banda Aceh, Minggu (26/11).

Seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLAceh, Gading menjelaskan, TPD Ganjar-Mahfud diisi berbagai kalangan, mulai personel partai pengusung, ulama, relawan, seniman, budayawan, nelayan, petani, aktivis dan pekerja profesional.

“Yang pasti, secara komposisi, lebih dari 60 persen struktur TPD Aceh diisi anak-anak muda,” sebutnya.

Gading menargetkan, Ganjar-Mahfud memperoleh 30 persen suara di provinsi paling ujung barat Indonesia itu. “Untuk Aceh kami harus rasional," kata dia.

Dia juga mengatakan, TPD Ganjar-Mahfud MD di Aceh akan bekerja dan berjuang merebut nurani anak-anak muda untuk keberlanjutan pembangunan Aceh, serta ikut terlibat aktif mengawal agenda reformasi dan demokrasi.

Gading juga meminta semua pihak bekerja keras untuk kemenangan Ganjar-Mahfud. Secara kapasitas dan kapabilitas, kata dia, pasangan itu sudah teruji dengan rekam jejak mumpuni.

"Kita juga mengajak seluruh lapisan masyarakat ikut mengawal Pemilu, agar berlangsung jujur dan adil," sebutnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved