Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jangkau Lebih Banyak Pemilih, Anies-Muhaimin Berbagi Tugas Kampanye

 

Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, sudah siap melakukan kampanye ke seluruh wilayah Indonesia yang dimulai Selasa besok (28/11).

"Saya (besok) di Jakarta, kalau Gus Imin di Surabaya," kata capres Anies Baswedan saat tiba di Gedung KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/11).

Kedatangan pasangan berjuluk Amin yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke markas KPU, untuk menghadiri deklarasi kampanye pemilu damai 2024.

Anies lantas menjelaskan alasannya dengan Cak Imin memulai kampanye di lokasi yang berbeda. Hal itu dilakukan untuk memaksimalkan waktu kampanye yang relatif singkat.

"Supaya bisa lebih banyak yang bisa dijangkau, dengan begitu mulai hari-hari ke depan Gus Imin jalan menjangkau banyak masyarakat, saya juga ke banyak masyarakat, kalau semuanya bareng nanti yang bisa terjangkau sedikit," jelas Anies.

Jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu berharap Pemilu 2024 bisa berjalan dengan penuh kedamaian dan tidak memunculkan Konflik.

"Kita kampanyenya satu pesan utama, menghadirkan keadilan, visinya Indonesia adil makmur untuk semua," demikian Anies Baswedan.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved