Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Produk Mayora Grup Tersebar di Lebih dari 90 Negara

 Lokasi operasi Mayora terbaru di website resminya

Produk Mayora Grup tersebar di lebih dari 90 negara berdasarkan website resminya www.mayora.com. Salah satunya berada di kawasan Timur Tengah.

Merujuk website resmi Mayora Grup, salah satu wilayah operasinya berada di negara Palestina. Alamat email kontaknya masih sama darren.kkosasih@mayora.co.id.

Di Timur Tengah, selain Palestina, Mayora juga beroperasi di Arab Saudi, Yaman, Jordan, Lebanon, Irak, Kuwait, Bahrain, Qatar, Uni Emirat Arab dan Oman.

Seperti diketahui produk Mayora di antaranya Le Minerale, Energen, Beng-beng, Kopiko, Torabika, Roma, Choki-choki dan Better.

Marketing Director Le Minerale Febri Satria Hutama mengatakan, PT Tirta Fresindo Jaya selaku produsen air kemasan Le Minerale merupakan100 persen milik warga negara Indonesia.

karyawan Le Minerale juga 100 persen warga negara Indonesia dan produk air mineral, baik dalam kemasan botol maupun galon, sepenuhnya diproduksi di Indonesia.

"Produk kami telah mendapat tempat di hati konsumen Indonesia. Justru produk kami merupakan kebanggaan Indonesia karena berhasil melakukan ekspor ke berbagai negara," jelasnya.

Febri juga menjamin perusahaan tidak memiliki afiliasi atau kaitan apapun dengan Israel.

Ia tak menampik Le Minerale memiliki kantor-kantor perwakilan di luar negeri. Kemajuan pesat ini patut menjadi kebanggaan karena karyawan berkebangsaan Indonesia yang menduduki jabatan strategis di sana.

Febri mengingatkan agar masyarakat berhati- hati menerima informasi apalagi pesan hoaks yang ditujukan untuk membangun opini negatif umumnya selalu dibungkus dengan kalimat- kalimat bias atau ambigu seperti diduga atau narasi sejenisnya, untuk menghindari tuntutan hukum.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved