Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Punya Pengalaman dan Cerdas, Zulkieflimansyah Dinilai Layak Memimpin Jakarta

 Punya Pengalaman dan Cerdas, Zulkieflimansyah Dinilai Layak Memimpin Jakarta

Sosok Dr Zulkieflimansyah mungkin masih terasa asing bagi warga Jakarta. Namun, sosok mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) ini dinilai layak memimpin Jakarta. Terutama saat nanti tak lagi berstatus Ibukota Negara.

"Sebagai anak bangsa dengan pengalaman memimpin di Nusa Tenggara Barat, Dr Zulkieflimansyah sosok cerdas serta berpengalaman sebagai politikus dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), adalah figur yang bisa membuat Jakarta semakin maju," ucap tokoh pemuda Betawi, Farizs Rama Putra, dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (10/11).

Farizs yang juga Ketua Bidang Hubungan Internasional Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PP GPII) ini menegaskan, Jakarta adalah kota yang memiliki tingkat keberagaman yang tinggi. Mobilitas sosial yang sangat tinggi ini tentu memerlukan figur pemimpin yang berpengalaman.

"Track record Bang Zul (sapaan akrab Dr. Zulkieflimansyah) selama menjabat Gubernur NTB yang baik dinilai layak untuk menjadi sosok Gubernur Jakarta," sebut Farizs.

Secara akademis, imbuh mantan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) ini, Bang Zul pasti bisa mengelola pemerintahan Jakarta yang pada 2024 mendatang sudah tidak lagi menjadi Ibukota Negara.

"Proses transisi Jakarta akan bisa berjalan dengan baik dengan diakomodirnya aspirasi warga asli Jakarta (suku Betawi) dalam rangka Pemajuan Kebudayaan Betawi di Jakarta," demikian Farizs.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved