Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Akhir Pekan Ini, Dua Provinsi di Kalimantan Jadi Sasaran Kampanye Gibran

 

Pulau Kalimantan menjadi sasaran kampanye Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka pada akhir pekan ini.

Di Kalimantan, Gibran akan mengunjungi dua provinsi, yaitu Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat.

Hari Sabtu (16/12), Gibran akan memulai kegiatan di Kalimantan Timur, tepatnya dari Kota Balikpapan dengan agenda blusukan.

Di Balikpapan, Gibran akan berdialog dengan komunitas anak muda pegiat UMKM. Dia juga akan melakukan konsolidasi Kaltim Bergerak untuk memaksimalkan mesin politik Prabowo-Gibran, baik dari partai politik Koalisi Indonesia Maju maupun relawan.

Tidak hanya ke Kota Balikpapan, Gibran juga akan berkegiatan di Ibukota Nusantara (IKN) sebagai komitmen dari Prabowo-Gibran untuk melanjutkan dan mempercepat aktivasi IKN.

Pasangan Prabowo-Gibran menilai IKN perlu dilanjutkan untuk meneruskan visi pembangunan Indonesia sentris.

Setelah mengunjungi IKN, pada hari Minggu (17/12), Gibran akan mengunjungi dua kota di Provinsi Kalimantan Barat, yaitu Pontianak dan Singkawang.

Di Kota Singkawang, Gibran akan dialog dengan tokoh lintas agama sambil mengunjungi rumah ibadah sebagai simbol kebhinnekaan dan toleransi.

Setelah itu, Gibran akan blusukan di Pontianak untuk berdialog dengan komunitas anak muda pelaku UMKM dan menikmati kopi bersama masyarakat sekitar.

Sumber berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved