Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Cak Imin Ajarkan Kejujuran dan Rendah Hati saat Debat

 

Penampilan Cawapres Nomor Urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dalam debat yang berlangsung Jumat kemarin (22/12) dipuji Timnas Amin.

Jurubicara Timnas Amin, Billy David Nerotumilena mengatakan, meski terus diserang Cawapres Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka, Cak Imin tetap tenang.

"Gus Imin tetap dalam koridor substansi dalam penjelasan, debat dan jawaban. Filosofis slepet juga mendalam," katanya saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (24/12).

Billy melihat sikap Cak Imin mengonfirmasikan soal SGIE yang ditanyakan Gibran sebagai bentuk kejujuran dan kehati-hatian untuk tidak asal menjawab.

SGIE yang ditanyakan Gibran merupakan kepanjangan dari State of the Global Islamic Economy. Mendengar hal tersebut, Cak Imin baru memahami dan tetap percaya diri memberikan jawaban.

Sikap jujur inilah, lanjut Billy, yang harus dimiliki setiap pemimpin. Sebab tanpa kejujuran sulit mewujudkan kepemimpinan yang amanah.

"Lebih baik mengalami kekurangan yang mengajarkan tentang kerendahhatian daripada kemenangan yang membuat arogan," pungkas Billy.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved