Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Didukung Caleg PAN, Ganjar: Heru Pendukung Setia

 

Kampanye calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, di tempat pelelangan ikan (TPI) terbesar di wilayah Pantura Jawa Barat, Karangsong Indramayu pada Sabtu (23/12) menyisakan cerita unik.

Pada kesempatan tersebut Ganjar mengaku ada anggota partai yang bukan berasal dari koalisi pengusung pada Pilpres 2024 yang justru mendukungnya.

“Tapi, ada partai lain yang ikut mengusung saya, dan orangnya agak nekat ke sini,” ujar Ganjar, diwartakan Kantor Berita RMOLJabar, Minggu (24/12).

Sosok yang disebut Ganjar itu tak lain caleg PAN DPR RI Dapil Cirebon Indramayu, Heru Subagia. Walaupun PAN tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung Prabowo-Gibran, Heru nekat tetap mendukung Ganjar sebagai capres.

“Ini dia nekat berangkat sendiri, dari PAN, Pak Heru. Pak Heru ini teman sekolah saya, teman kuliah saya yang sejawat, dia setia mendukung saya,” terang Ganjar sambil memperkenalkan Heru.

Ketua Relawan Ganjar Pranowo 2024 (RGP 2024) yang saat ini terdaftar sebagai Caleg PAN DPR RI nomor urut 8, Heru Subagia, mengaku bangga dan bergembira atas apresiasi dan endorse dari Ganjar saat mengunjungi masyarakat pesisir Indramayu khusus nelayan Karangsong.

Menurut Heru, RGP2024 merupakan salah satu relawan yang pertama kali memberikan dukungan pada mantan Gubernur Jawa Tengah itu pada awal 2021 lalu untuk maju sebagai calon Presiden Indonesia 2024.

“Saya tetap konsisten mendukung Ganjar di mana pun dan saya tetap tegak lurus mendukung Ganjar, dan saya juga berterima kasih pada Pak Ganjar yang sudah sering meng-endorse saya sebagai caleg PAN yang nekat mendukung pasangan nomor urut 3, Ganjar-Mahfud,” tegasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved