Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gabungan Pedagang dan Pengusaha Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Artikel

Sejumlah pedagang dan pengusaha seluruh Indonesia yang tergabung dalam Relawan Pedagang Indonesia Maju (RAPIM) mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, di Pilpres 2024.

Pihaknya mendukung Prabowo-Gibran menang satu putaran. Deklarasi ini dihadiri langsung oleh Prabowo dan Ketua TKN Rosan Roeslani.

Ketua RAPIM Anton Timbang menyampaikan pihaknya akan mengawal sampai akhir kepemimpinan Prabowo-Gibran. Juga sampai harapan para pengusaha dan pedagang terwujud.

"Bentuk dan perkuat simpul relawan kita di pasar-pasar rakyat di pusat-pusat perbelanjaan dan seluruh pedagang di Indonesia," kata Anton di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2023).

"Mari kita songsong kebangkitan pedagang Indonesia, bulatkan tekad satukan hati pilihan terbaik Prabowo-Gibran untuk Indonesia Maju," tambah dia.
Deklarasi dukungan ini juga langsung diterima oleh Prabowo.

Capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini mengaku berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para pengusaha dan pedagang.

"Terimakasih dukunganmu kepada Saya dan Mas Gibran," ucap Prabowo di lokasi.

Berikut ini isi deklarasi yang dibacakan oleh Sekjen RAPIM Azzari Jayabaya untuk Prabowo-Gibran 2024:

Pada hari ini Jumat, 8 Desember 2023, kami yang bersatu dalam Relawan Pedagang Indonesia Maju, seluruh Indonesia dengan ini menyatakan.

Berjanji mendukung Prabowo-Gibran sebagai calon presiden dan calon wakil presiden Republik Indonesia.

Bekerja dan berjuang untuk memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan wakil presiden dalam semangat gerakan satu putaran.

Mengawal dan menjaga Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan wakil presiden Republik Indonesia sampai akhir masa jabatannya.

Sumber Berita / Artikel Asli : tvone 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved