Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Garda Matahari: Kalau Lalai, Perjuangan Akan Dikhianati

 

Kelompok relawan Garda Matahari (GM) Wilayah Sulawesi Selatan menggelar Konsolidasi Wilayah dalam memaksimalkan langkah pemenangan pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Konsolidasi yang dihadiri 24 perwakilan kabupaten/kota dan pengurus wilayah, dilaksanakan di hotel Grand Asia Hotel, Jalan Boulevard, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Syafrudin Anhar yang mewakili Pengurus Garda Matahari Pusat, menyampaikan bahwa sebagai kekuatan inti, peserta ini adalah orang-orang pilihan yang akan mampu memompa semangat juang relawan dan simpatisan untuk Anies-Muhaimin (Amin).

"Harap kawan-kawan ingat, perjuangan tidak sekadar di masa kampanye, kita harus mampu memobilisir jamaah, relawan atau orang yang cinta pada perjuangan merealisir visi, misi, dan agenda perubahan Amin," ujar Syafrudin dalam keterangan tertulis, Rabu (27/12).

Karena itu, ditekankan Syafrudin, soliditas antar relawan dan elemen simpatisan Amin harus selalu dijaga sampai hari pencoblosan Pilpres 2024 tiba.

Karena menurutnya titik krusial Pilpres 2024 adalah di saat hari “H” dan sesudahnya. Terutama, mengawasi potensi terjadinya kecurangan dan manipulasi data.

"Kalau kita lalai, pasti perjuangan kita akan dikhianati pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab," pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved