Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ketua Bappilu Gerindra Jabar Sambut Baik Silaturahmi Gibran ke Ponpes Al Baghdadi

 

Pondok Pesantren Al Baghdadi, Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat, jadi tempat yang disambangi calon wakil presiden Gibran Rakabumin Raka, Sabtu malam (9/12). Selain bersilaturahmi, Gibran juga memohon doa restu Pimpinan Ponpes Al Baghdadi, Kiai Junaidi Al Baghdadi, untuk mengarungi Pemilu 2024.

"InsyaAllah dengan segala niat baik kita untuk bersilaturahmi dengan para kiai, ulama, santri, dan masyarakat maka Pak Prabowo dan Mas Gibran akan dimudahkan perjuangannya untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Kita juga memohon doa kepada para kiai, ulama, dan seluruh masyarakat Indonesia," kata Ketua Bappilu Gerindra Jawa Barat, Aries Marsudiyanto, kepada wartawan.

Meski notabe menjadi wilayah kekuasaan Prabowo, Aries tidak sombong diri. Ia bertekad meraup suara 65 persen di Jawa Barat.

"Target kita tidak muluk-muluk, untuk Jawa Barat InsyaAllah target kita 65 persen untuk mengantarkan Pak Prabowo dan Mas Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia," kata Aries.

Dalam pengajian ini, Kiai Junaidi pun menyambut baik lawatan silaturahmi Gibran

"Pondok Pesantren tempat mendoakan. Apa artinya dapat dukungan kalau tidak dapat doa. Ketika berdoa ya secara otomatis kamu mendoakan seseorang," kata Kiai Junaidi.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved