Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Koornas Relawan Muda Prabowo-Gibran Tekankan Pentingnya "Kampanye Virtual" Dalam Pemenangan Pilpres 2024

 Artikel

Jelang Pemilu 2024 mendatang, Gen Z dan Milenial memiliki peran yang sangat penting. Meski masih terlihat sebagai pihak yang lebih cenderung melihat Pemilu sebagai peristiwa semata, upaya edukasi dan kampanye yang tepat dapat membawa perubahan.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan daftar pemilih tetap (DPT) untuk Pemilu 2024. Jumlahnya mencapai 204.807.222 pemilih dan 66.822.389 atau 33,60% pemilih dari generasi milenial.

Menurut Koordinator Nasional Relawan Muda Prabowo Gibran, Firman Mulyadi mengungkapkan bahwa dirinya melihat tahun 2029 yang merupakan hasil pemilihan di Pemilu 2024, pada saat itu akan muncul suatu kondisi di mana giliran anak-anak muda yang ada sekarang bakal mengambil keputusan. Pemilih muda yang saat ini jumlahnya 60 persen (17-39 tahun), mau tidak mau, suka tidak suka, harus ikut dan terlibat langsung dalam menentukan arah dan kondisi bangsa ke depan.

"Tahun 2019 yang merupakan hasil pemilihan di Pemilu 2024, pada saat itu akan muncul suatu kondisi di mana giliran anak-anak muda yang ada sekarang bakal mengambil keputusan." Kata Firman Mulyadi

"Pemilih muda yang saat ini jumlahnya 60 persen (17-39 tahun), mau tidak mau, suka tidak suka, harus ikut dan terlibat langsung dalam menentukan arah dan kondisi bangsa ke depan. Jangan remehkan para pemilih muda atau millenial". Tegas Firman.

"Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif, Presiden mau tidak mau melibatkan generasi milenial yang suaranya harus terserap saat pemilihan nanti. Setiap anak muda yang sudah memenuhi syarat usia harus memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai identitas warga Indonesia". Imbuhnya.

"Koornas Relawan Muda Prabowo Gibran menilai bahwa pemilih milenial yang jumlahnya sekitar 66.822.389 orang harus bisa diraih simpatinya dengan terus melakukan sosialisasi kreatif artinya kampanye yang memanfaatkan medsos seperti Facebook, Tiktok, Snack Video, group-group Whatsapp, video animasi dan yang lainnya". Tambah Firman.

"Kami menilai strategi peningkatan intensitas Kampanye Virtual bisa mendongkrak suara pemenangan Prabowo Gibran". Pungkasnya.

Firman berharap kepada seluruh Tim Pemenangan Prabowo Gibran bisa memaksimalkan peran dalam meraih suara generasi milenial tersebut.

Sumber Berita / Artikel Asli : tvone

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved