Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Optimistis Pasangan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, TKN: Dasar Keyakinan Kami Usai menganalisa Ini

 Artikel

Tim Kampanye Nasional (TKN) Optimis Prabowo-Gibran akan menang satu putaran pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Wakil Komandan Penggalangan Tim Kampanye Nasional (TKN) Sangap Surbakti, menegaskan, rasa optimis tersebut muncul usai menganalisa tren positif, dari sejumlah lembaga survei.

Rasa optimis tersebut muncul, karena pasangan nomor urut 2 selalu berada di urutan pertama dari sejumlah lembaga survei.

"Lembaga survei ini suka tidak suka, sejak 2004 sudah mengambil peranan penting dalam pemilu langsung. Sehingga, kerja-kerja mereka, tidak pernah kami nihilkan. Pasangan Prabowo-Gibran beberapa bulan terakhir selalu di urutan pertama. Tentu ini menjadi dasar keyakinan kami, satu putaran cukup bagi kami," jelasnya.

Meski demikian, TKN Prabowo-Gibran tak lantas mengendurkan kerja-kerja politik di lapangan.

Untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran, TKN juga terus melakukan berbagai strategi untuk merebut pemilih milenial dengan cara-cara yang santun.

"Generasi milenial ini populasinya besar. Data CSIS, populasi milenial ini 60 persen dari jumlah pemilih pada 2024. Kami terus berupaya meyakinkan mereka untuk memilih Prabowo-Gibran, tentunya dengan cara-cara milenial," jelasnya.

Salah satu cara untuk memenangkan hati pemilih milenial, lanjut dia, dengan gencar membuat konten-konten yang ringan dan menarik di media sosial.

Pasalnya, dari hasil analisa internal pihaknya, generasi milenial ini sangat antusias terhadap konten politik yang menarik.

"Misalnya, membuat podcast. Membuat video interaktif yang melibatkan generasi milenial. Ini terus kami gencarkan," ujar Sanggap.

Sumber Berita / Artikel Asli : tvone

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved