Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo Gibran Tak Pusingkan Format Debat, Rosan: Yang Penting Sampai ke Rakyat

 

Tak perlu menghabiskan waktu memperdebatkan format debat Capres-Cawapres Pilpres 2024. Karena memastikan program sampai ke masyarakat jauh lebih penting.

Demikian disampaikan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani, yang mengklaim pihaknya siap menghadapi debat.

"Yang pasti Paslon Prabowo-Gibran siap mengikuti format apapun yang diinginkan masyarakat dan ditetapkan KPU," kata Rosan, dalam keterangan resmi yang diterima redaksi, Senin (4/12).

Rosan yakin format yang ada saat ini mampu meningkatkan kualitas Pemilu dan demokrasi di Indonesia.

Nantinya, kata Rosan, jawaban debat yang dikeluarkan para Paslon itulah yang dapat menentukan pilihan masyarakat pada 14 Februari 2024.

"Lebih baik setiap Paslon berlomba-lomba menyampaikan gagasan besar masing-masing, atau mempertontonkan aksi nyata yang bermanfaat untuk masyarakat. Contohnya seperti yang kami lakukan saat ini, setiap hari, di seluruh Indonesia," katanya.

Dia juga mengatakan, salah satu bukti konkret adalah gerakan pembagian makan siang dan susu gratis kepada anak-anak dan ibu hamil sampai hari terakhir kampanye, 10 Februari 2024.

"Di TKN Prabowo-Gibran, prinsip kampanye adalah memberikan manfaat langsung bagi orang lain dan orang banyak sesuai kebutuhan," kata Rosan.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved