Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo Subianto Diteriaki ‘Bapak Gemoy’ oleh Santri di Ponpes Cipasung Tasikmalaya

Artikel

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menyambangi Pondok Pesantren Cipasung, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (2/12/2023).

Ini menjadi lokasi ketiga sekaligus terakhir Prabowo dalam rangka kampanye Pilpres 2024 di Tasikmalaya.

Pantauan tvOnenews di lokasi, capres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini langsung disambut Pembina Ponpes Koko Komaruddin dan Pengasuh Ponpes Ubaidillah Ruhiat.

Prabowo bersama yang mendampingi seperti Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ridwan Kamil, langsung diantar masuk ke rumah pimpinan Ponpes. Mereka mengobrol kurang lebih sekitar 30 menit.

Setelah itu, santriwan menyerbu dengan teriakan ‘Bapak Gemoy’, yang menjadi julukan Prabowo pada Pilpres 2024. Kata itu diteriakkan berkali-kali oleh santriwan.

Dia juga membagikan beberapa kaos berwarna cokelat muda kepada para santri. Dari sunroof mobil, Prabowo melempar satu persatu kaos itu.

Prabowo menjelaskan kunjungannya ke Ponpes Cipasung ini untuk bersilaturahmi kepada keluarga besar Ponpes. Dia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang luar biasa, diberikan kepada saya sore hari ini, buat saya di sini bersama tim saya, rombongan saya yaitu rombongan Koalisi Indonesia Maju ini datang untuk sowan, untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini yang tidak pernah putus,” ucapnya di lokasi.

Sumber Berita / Artikel Asli : tvone 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved