Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hasto Tegaskan Presiden dan Wapres Harus Netral

 

Posisi wakil presiden, seperti halnya presiden, harus netral terkait pemilu. Sehingga sikap Wapres Maruf Amin yang mengacungkan "salam metal" saat menghadiri HUT ke-51 PDIP beberapa hari lalu tak lantas diartikan akan menjadi kader banteng.

"Sikap PDIP, presiden dan wapres itu tetap harus bersikap netral. Hanya karena di HUT PDIP, simbol perjuangan banteng ini kan ada sejak jauh ketika pemerintahan otoriter itu terjadi," kata Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Minggu (14/1).

Hasto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wapres Maruf Amin yang telah hadir dalam HUT ke-51 PDIP, bahkan kemudian mengacungkan salam metal di hadapan para kader banteng.

Namun, pihaknya memastikan bahwa sikap PDIP adalah meminta agar aparat negara, termasuk presiden dan wakil presiden, tetap netral dalam politik tanah air.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak wapres, tetapi sikap kami tetap sama, presiden wapres harus netral karena harus jadi pelindung bagi rakyat," tutupnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved