Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Karakteristik Kepemimpinan Kuat Prabowo jadi Harapan Bagi Generasi Muda

Artikel

Calon Presiden Prabowo Subianto, yang dianggap memiliki jiwa kepemimpinan kuat, menjadi sorotan dan harapan bagi generasi muda Indonesia menjelang Pilpres 2024.

Pengamat politik Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Salahudin, menekankan bahwa karakter kepemimpinan kuat Prabowo menjadi daya tarik bagi generasi milenial yang mendambakan sosok pemimpin tegas dan mampu membawa kemajuan bagi negara.

"Ada optimisme yang disampaikan Pak Prabowo kepada mahasiswa kemarin itu dan di situ membangkitkan harapan mahasiswa bahwa Pak Prabowo itu adalah sosok pemimpin dan politisi yang memiliki leadership kuat yang diharapkan oleh generasi milenial," kata Salahudin ketika dihubungi wartawan di Jakarta pada Kamis (4/1/2024)

Salahudin menyatakan, dalam kuliah umum di UMM, Prabowo Subianto menunjukkan optimisme dan harapan kepada mahasiswa, membangkitkan kepercayaan bahwa ia adalah pemimpin yang memiliki jiwa kepemimpinan kuat. Salahudin juga menyebut, Prabowo memiliki keberanian yang serupa dengan ungkapan Presiden Jokowi mengenai pemimpin yang memiliki nyali tinggi.

Kepemimpinan Kuat Prabowo Dinilai Layak Jadi Presiden Berikutnya
Prabowo Subianto yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan, dinilai memiliki keunggulan dalam pengalaman dan kompetensi. Usep S Achyar, Direktur Riset Populi Center, menegaskan bahwa Prabowo layak menjadi presiden berikutnya karena kinerja positifnya di Kementerian Pertahanan.

"Kemampuan itu yang dianggap memiliki keunggulan untuk memimpin negeri ini di 2024,” kata Usep dalam keterangannya pada Senin 1 Januari 2024.

Dalam kepemimpinannya, Prabowo berhasil melakukan modernisasi alutsista TNI dan mengembangkan industri pertahanan lokal. Salah satu pencapaiannya adalah pembelian 24 Jet Tempur F-15EX dan pengembangan kendaraan taktis Maung.

Selain itu, Prabowo Subianto juga aktif dalam program sosial seperti pembangunan sumur bor dan meresmikan mata air di berbagai daerah di Indonesia. Usep menambahkan, kinerja Prabowo yang secara umum dipandang positif oleh masyarakat menambah dukungan kepadanya.

Keseluruhan kinerja dan karakter Prabowo Subianto ini menggambarkan dirinya sebagai pemimpin yang tidak hanya memiliki visi kuat dalam bidang pertahanan dan keamanan, tetapi juga peduli pada aspek sosial dan kemajuan masyarakat.

Dengan dukungan yang kuat dari generasi muda dan berbagai kalangan masyarakat, Prabowo dilihat sebagai kandidat yang mampu membawa perubahan signifikan bagi Indonesia di masa mendatang.

Sifat kepemimpinan kuat Prabowo Subianto mencerminkan dedikasinya untuk memajukan Indonesia di berbagai bidang, dari pertahanan hingga kesejahteraan sosial.

Dengan pengalamannya yang luas dan pendekatan yang berorientasi pada aksi dan hasil, Prabowo menunjukkan dirinya sebagai sosok pemimpin yang dapat diandalkan dalam menghadapi berbagai tantangan nasional.

Pengakuan dan dukungan yang ia terima dari generasi muda serta kesuksesannya dalam memimpin Kementerian Pertahanan menegaskan potensinya sebagai pemimpin yang akan membawa perubahan positif bagi Indonesia.

Kepemimpinan kuat dan berorientasi pada masa depan, seperti yang ditunjukkan Prabowo Subianto, menjadi fondasi penting dalam mewujudkan Indonesia yang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing tinggi di kancah global.

Sumber Berita / Artikel Asli : tvone 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved