Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pejuang PPP Geruduk Rumah Prabowo, Bunyikan Dukungan Langsung Bawa 2 Poin Penting Ini

Artikel

Pejuang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendatangi rumah Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto langsung di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024).

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mengaku kehadiran sejumlah Pejuang PPP diterima langsung Prabowo Subianto.

"Alhamdulillah hari ini diterima langsung oleh Pak Prabowo dan mendengarkan dukungan dan aspirasinya," kata Rosan di lokasi, Rabu (10/1/2024).

Rosan menyebutkan kehadiran Pejuang PPP jelas menambah kekuatan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) 2, Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.


Menurutnya, bentuk dukungan dari Pejuang PPP akan menambah semangat baru mememangkan Prabowo-Gibran.

"Karena ini adalah separo dari koalisi dan bisa memberikan lebih semangat, tentunya energi pada kami di paslon nomor 2," jelasnya.

"Kita meyakini bahwa kita ini visi dan misinya sama," tambahnya.

Selain itu, Rosan mengatakan tambahan dukungan terhadap Prabowo-Gibran untuk Indonesia ke depan.

"Bagaimana tadi tidak hanya untuk menjadikan paslon 2, tapi juga untuk Indonesia ke depannya yang lebih baik, adil, dan makmur," kata dia.

Sementara itu, Ketua Koordinator Nasional Pejuang PPP Witjaksono mengaku pertemuan dengan Prabowo membuat pihaknya yakin Pilpres 2024 bisa satu putaran.

"Tadi sudah berdiskusi banyak dengan Pak Prabwo didampingi dengan full team, insyaallah kita akan bergerak lebih masif dengan dua target, satu adalah PPP tembus 4 persen yang kedua adalah Pak Prabwoo harus menjadi presiden di satu putaran," kata Witjaksono.

Sumber Berita / Artikel Asli : tvone 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved