Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Satu Pengancam Lagi Diamankan, Anies Apresiasi Polri

 

Polisi mengamankan satu lagi terduga pelaku pengancaman penembakan terhadap Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan, lewat media sosial.

Menanggapi itu, Anies Baswedan mengapresiasi gerak cepat aparat kepolisian.

"Saya apresiasi Pak Kapolri Listyo Sigit yang cepat, tangkas, tuntas, mencari dan menemukan, lalu memproses hukum," kata Anies, di Bandara Pattimura, Ambon, sesaat sebelum meninggalkan Provinsi Maluku, Senin (15/1).

Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu menjelaskan, kebebasan berbicara atau berpendapat memang dilindungi undang-undang, tapi tidak boleh disertai ancaman.

"Itu masuknya ranah pidana, bukan lagi kebebasan berbicara. Nah ini perlu jadi pelajaran," sambung mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Capres yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin itu berharap situasi seperti itu tak terulang, baik kepada dirinya atau siapapun. Dia juga berharap polisi objektif menindaklanjuti kasus itu.

"Bila (pelaku) di bawah umur ya dibina, supaya tidak melakukan kekeliruan yang sama, bila sudah dewasa, maka hukum orang dewasa yang berlaku," pungkasnya.

Terduga pelaku berinisial AN (22), asal Sangata, Kabupaten Kutai Timur, Kaltim, berhasil diamankan usai menyerahkan diri pada Sabtu (13/1).

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved