Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Usai Di Roasting Kiky Saputri dan Ate, Anies Baswedan-Cak Imin Malah Ucap Terima Kasih, Kiky: Love You Abah

 Artikel

Capres dan Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mendapat Roasting dari komika Kiky Saputri dan Ate pada acara Desak Anies edisi Jakarta, Jumat (5/1/2024).

Pada kesempatan itu, Kiky Saputri dan Ate berkesempatan untuk menjadi pemandu serta meroasting habis dari paslon Anies-Cak Imin (AMIN).

Berkali-kali keduanya menjadi bahan roasting dari kedua komika ini. Berbagai tema Kiky dan Ate berikan kepada pasangan ini, seperti Debat Capres-Cawapres, Live TikTok, Hubungan Anies dan Prabowo, dan masih banyak lagi.

Seluruh peserta dalam acara Desak Anies tersebut menikmati aksi dari Kiky Saputri dan Ate, bahkan terlihat pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 ini juga tertawa ketika di roasting.
Usai acara Desak Anies yang diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (5/1/2024), Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menyampaikan terima kasih kepada kedua komika tersebut.


Anies Baswedan di Roasting oleh Kiky Saputri dalam acara Desak Anies. (Tim tvOnenews - Julio Trisaputra)

Melalui akun media sosial X milik paslon ini, @aniesbaswedan @cakimiNOW, keduanya menanggapi aksi dari Kiky Saputri dan Ate.

Tak hanya itu, Anies juga mengatakan bahwa dirinya mendapatkan masukan dari perspektif yang berbeda.

“Seru sekali rasanya bisa mendapatkan perspektif lain dari teman-teman di acara Re-Solusi Indonesia tadi malam,” tulis Anies Baswedan melalui media sosial X, @aniesbaswedan.

“Kami berterima kasih kepada @kikysaputri dan @fatihandika yang sudah meroasting kami mengenai visi perubahan yang akan dilakukan ke depan,” sambungnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga berharap bagi penonton yang menyaksikan acara Desak Anies dan Roasting dari kedua komika ini dapat terhibur dan ingin menggerakkan perubahan.

“Semoga semua yang menyaksikan tadi malam, baik langsung di lokasi maupun melalui live streaming, bisa ikut terhibur dan semakin luas keinginannya untuk turut menggerakkan perubahan,” ujarnya.

Sama halnya dengan Cak Imin, ia pun menyampaikan terima kasihnya kepada Kiky Saputri dan Ate karena sudah meroasting dirinya.

“Diroasting, siapa takut? Gak perlu di cut dong.. Terima Kasih @kikysaputri,” cuitan Muhaimin Iskandar pada akun X, @cakimiNOW.

Usai mendapat tanggapan dari Anies Baswedan dan Cak Imin, Kiky membalas cuitan tersebut dengan menuliskan "Love You Abah" kepada Anies dan " Love you Cak" kepada Cak Imin.

Cak Imin dan Kiky Saputri berfoto bersama usai acara Desak Anies. (X @cakimiNOW)

Sebelumnya, Kiky Saputri meroasting Anies Baswedan, namun capres dengan background akademisi ini mengatakan justru roasting-an harus menjadi bagian demokrasi.

“Sebetulnya roasting itu sebuah kehormatan karena dibahas, dilihat dari perspektif yang jenaka dan bagi semuanya itu menyenangkan. Ini sesuatu yang seharusnya menjadi bagian dari demokrasi,” ujar Anies usai menghadiri acara Resolusi Indonesia di Jakarta, pada Jumat (5/1/2024) malam.

Anies menyebut roasting-an atau ejekan yang disampaikan di ruang publik tersebut merupakan sebuah kritik yang harus diterima.

Baginya, ini merupakan kebebasan berpendapat dalam sistem demokrasi dan apabila ada yang melarang kritik tersebut hanya akan membuat demokrasi menjadi lebih kaku.

“Kalau tidak ada suasana jenaka seperti itu, betapa kakunya demokrasi kita ini. Nggak boleh mengungkapkan yang agak nyindir, yang agak macem-macem,” katanya.

Sumber Berita / Artikel Asli : tvone

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved