Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bukan dari Parpol, Ini 11 Daftar Bantuan yang Didapat Gibran hingga Menang di Pilpres 2024

  

Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak membeberkan daftar bantuan yang didapat anak sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Rak hingga melaju mulus di Pilpres 2024.

Lukman membeberkan setidaknya ada 11 bantuan untuk calon wakil presiden (cawapres) nomor urut dua dari Koalisi Indonesia Maju itu pada pemilihan

Lukman Simandjuntak menyampaikannya hal itu menanggapi penyertaan Gibran yang menyebut ke depan, calon tidak akan lagi bergantung pada parpol, terlebih anak muda, dan dirinya merasa setuju karena cawapres Prabowo Subianto itu pun demikian.

antung pada bantuan: Bansos ratusan triliun, Paman di MK, Ketua KPU, Menteri aktif kampanye, Mobilisasi Kades, Aparat," ungkapnya.

"Ratusan Pj yang ditunjuk pusat, Lembaga surePAY, Ketum parpol tersandera, BuzzeRp, dan Bantuan bapak loe," imbuh Lukman Simandjuntak, dikutip dari akun X pribadinya, Senin (4/3).

Sebelumnya, saat bertemu relawan Bolone Mase di Kota Solo, Jawa Tengah, pada Jumat (1/3/2024), cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka berpendapat bahwa di masa mendatang tak ada lagi tokoh yang bergantung pada parpol.

Wali Kota Solo itu menjelaskan arah politik anak muda mencalonkan diri ke depannya pada gerakan komunitas tanpa partai, sehingga parpol bukan lagi tumpuan seorang calon, khususnya anak muda dalam mengikuti pemilihan umum.

"Karena sekali lagi ke depan terutama anak muda ini arahnya ke social movement, arahnya community based ini akan disrupsi. Tidak ada lagi seorang calon ataupun tokoh itu nanti ketergantungan kepada partai," kata Gibran di hadapan ratusan relawan.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved