Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Diler Banting Harga Mobil Ini, Kena Diskon Rp50 Juta

 

Stok beberapa mobil tahun lama masih tersedia di diler-diler. Mobil-mobil itu kini ditawarkan dengan harga miring dengan diskon hingga Rp 50 juta rupiah. Pemberian diskon sebesar itu bertujuan agar stok mobil tahun lama lebih cepat keluar dari diler.

Salah satu diler Honda di Jakarta memberi diskon besar untuk line up SUV-nya, yakni BR-V. Namun pemberian diskon ini hanya berlaku untuk unit mobil yang tersedia dengan nomor identifikasi kendaraan (NIK) 2023.

"Yang masih ready Honda BR-V Prestige CVT With Honda Sensing, dia harga Rp 356 juta dan sekarang potongan diskonnya Rp 50 juta," kata salah satu tenaga penjual Honda di Jakarta kepada CNBC Indonesia, Senin (4/3/24).

Namun konsumen tidak bisa memilih warna selain unit yang tersisa, yakni hitam dan putih.

Jika berkeinginan warna lain maka hanya bisa memilih unit dengan NIK 2024, namun tidak ada diskon. Sedangkan untuk BR-V dengan NIK 2023 memiliki bonus lainnya.

"Ada e-money, talang air dan bonus-bonus lainnya juga," kata tenaga penjual Honda di Jakarta tersebut.

Selain Honda, salah satu Diler Toyota juga tengah mengobrol diskon puluhan juta. Pemberian diskon ini juga hanya untuk unit NIK tahun 2023 yang masih tersisa yakni Toyota Kijang Innova G M/T Diesel dengan banderol Rp 406,3 juta.

"Potongannya sekarang di Rp 30 juta, tapi tipe lain udah pada habis, tinggal sisa yang ini untuk diesel," sebut tenaga penjual Diler Toyota tersebut kepada CNBC Indonesia, Senin (40/3/24).

Sumber Berita / Artikel Asli : cnbc

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved