Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo Resmi Sandang Bintang Empat, Fahri Hamzah: Selamat Jenderal!

 

Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Fahri Hamzah memberi ucapan selamat kepada Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto yang mendapat kenaikan pangkat secara istimewa dari negara.

Kenaikan pangkat istimewa tersebut berupa Bintang Empat, Jenderal Kehormatan, yang disematkan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam Rapim TNI-Polri, di GOR Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, pada Rabu (28/2/2024) kemarin.

"Selamat Jenderal! Terima kasih pak Jokowi telah menuntaskan rekonsiliasi ini dengan indah. Semoga ke depan bangsa kita bersatu dan kuat. Amin YRA," ucap Fahri Hamzah kepada wartawan, Kamis (29/2/2024).

Lantas, mantan Wakil Ketua DPR RI itu pun mengajak semua pihak, termasuk lawan-lawan politik Prabowo pasca Pemilu 2024 ini, untuk menghentikan kecurigaan dan fitnah kepada mantan Pangkostrad itu.

“Sekarang, Presiden Jokowi telah membaca yang sebenarnya bahwa Prabowo berhenti secara terhormat dari TNI, sehingga semua hoax yang berkembang sejak 1998 telah dibantah,” pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved