Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PSI Usulkan Jokowi Jadi Ketua Koalisi Partai-partai, Eko Kuntadhi: Kenapa Harus Dipimpin Jokowi?

 

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengusulkan Jokowi menjadi Ketua Koalisi partai-partai. Hal itu ditanggapi Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi.

Eko menanyakan usulan partai yang diketuai anak Jokowi itu, Kaesang Pangarep.

“Jika Prabowo terpilih, sebagai Presiden biasanya dia yang akan jadi perekat partai-partai pendukungnya. Kenapa harus dipimpin Jokowi?” ungkapnya dikutip fajar.co.id dari unggahannya di X, Selasa (12/3/2024).

Eko menduga koalisi pengusung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming memang berbeda. Bedanya, yakni menekan pemerintahan dari dalam.

“Ohh, mungkin koalisi ini beda. Mereka di dalam pemerintahan tetapi jadi alat menekan untuk Presiden terpilih,” ujarnya.

Ia mengatakan melihat hal tersebut sebagai gesekan di antara partai koalisi. Padahal Prabowo sendiri belum resmi dilantik.

“Gesekan sudah terjadi bahkan sebelum dilantik,” pungkasnya.

Diketahui, Wakil Dewan Pembina PSI Grace mengungkapkan, ada usul dari Ketua Dewan Pembina PSI Jeffrie Geovannie agar Jokowi dapat memimpin koalisi partai politik yang punya kesamaan visi menuju Indonesia emas.

Itu disampaikan Grace dalam sebuah program di televisi swasta. Pada Minggu 10 Maret 2024.

“Saya pikir ide bagus juga, Pak Jokowi mungkin bisa jadi ketua dari koalisi partai-partai, semacam barisan nasional, partai-partai mau melanjutkan atau punya visi yang sama menuju Indonesia emas," ucap Grace.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved