Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sahroni NasDem Buka Suara Soal Cagub DKI: Anies Kali Maju Lagi

 

Bendahara Umum DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) Ahmad Sahroni buka suara soal bursa calon Gubernur DKI Jakarta. DIa mengatakan Anies Baswedan ada kemungkinan maju kembali sebagai calon gubernur di Pilkada 2024.

"Enggak tahu, Anies kali maju lagi. Gw sih enggak," celetuk Sahroni ketika ditanyakan apakah dirinya atau Anies yang akan maju sebagai cagub di PN Jakarta Pusat, Selasa (5/3/2024).

Sahroni pun masih enggan menanggapi terkait nama cagub DKI yang akan diusung NasDem. Menurutnya, pemilihan gubernur-wakil gubernur Jakarta masih lama yakni November mendatang.

"Enggak lah, cagub kan namanya masih lama, masih enam bulanan," ucap dia.

Ahmad Sahroni (Tangkapan Layar via Instagram @ahmadsahroni88)Foto: Ahmad Sahroni (Tangkapan Layar via Instagram @ahmadsahroni88)
Ahmad Sahroni (Tangkapan Layar via Instagram @ahmadsahroni88)

Sebelumnya, Anies Baswedan sudah buka suara soal peluang maju Pilgub DKI Jakarta 2024 ini. Menurut Anies, saat ini ia dan Muhaimin Iskandar fokus untuk menuntaskan perhitungan suara Pilpres 2024.

"Kita sekarang sedang berfokus pada penuntasan penghitungan. Kita akan fokus di situ," ujar Anies di Masjid Nurul Huda, Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (1/3/2024).

"Jadi sekarang ini tidak usah tengok kanan kiri, kita sekarang sedang fokus menuntaskan perjuangan dan ini adalah amanah jutaan orang," imbuhnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : cnbc

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved