Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Solihin GP Dimakamkan di TMP Cikutra Bandung Hari Ini

 

Mantan Panglima Kodam (Pangdam) Hasanuddin, Letjen TNI (Purn) Solihin GP alias Mang Ihin menghembuskan nafas terakhirnya pada, Selasa (5/3/2024) di usia 97 tahun.

Kabar ini diunggah oleh Wakil Presiden (Wapres) ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK) lewat postingan Instagramnya, Selasa (5/3/2024). JK mendoakan kepulangan Solihin GP.

"Semoga almarhum Bpk Solihin GP, husnul khotimah. Al Fatihah," tulis JK dalam postingannya.

Menurut pesan singkat yang diterima fajar.co.id, Mang Ihin meninggal pukul 02.45 WIB dini hari, RS Advent Bandung, Jawa Barat

"Innalilllahi wa inna illaihi rojiuuuun. Pada hari ini, jam 02.45 telah kembali dengan tenang ke pangkuan ALLAH SWT, ayah kami tercinta, H. Solihin GP di usia 97 tahun, di RS ADVENT, BANDUNG. Semoga ALLAH SWT memaafkan kesalahan/dosa almarhum, menerima ibadah/amal solehnya, dan memberi tempat terbaik di sisi NYA," tulis pesan duka tersebut.

Sebelumnya, Mantan Gubernur Jawa Barat ini sempat beberapa kali menjadi korban hoaks, karena sebelumnya diberitakan meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang beredar di Media Sosial, Rumah Duka almarhum beralamat di Jl Cisitu Indah VI No 1 Dago, Bandung. Namun, rumah duka tersebut khusus untuk Keluarga Besar Almarhum Solihin GP yang akrab disapa Mang Ihin. Rumah duka, hanya menerima tamu keluarga besar dari pukul 07:00 sampai 09:00 WIB.

Selanjutnya, pada pukul 09:30 sampai 12:30 WIB, almarhum akan disemayamkan di MAKO II KODAM III Siliwangi Jl Sumbawa No 22 Bandung.

Semua masyarakat umum yang ingin melayat jenazah, bisa datang ke lokasi ini. Pemakaman Alm Mang Ihin sendiri, akan dilakukan di TMP Cikutra Bandung pada pukul 13:30 WIB. 

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved