Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dewi Sandra: Meskipun Salah Alamat Tapi Bukan Berarti Saya Lebih Suci

 

Perlakuan kurang menyenangkan dialami penyanyi Dewi Sandra. Lantaran memiliki nama yang mirip dengan Sandra Dewi, ia harus menuai hujatan dari warganet yang salah kaprah.

Banyak warganet yang salah membedakan kedua selebriti tersebut. Akibatnya, Dewi Sandra harus menerima komentar kebencian yang tak berdasar.

Banyak yang mengira Dewi Sandra adalah istri dari Harvey Moeis tersangka korupsi timah yang merugikan negara hingga ratusan triliun itu.

Akibatnya, Dewi Sandra harus menutup kolom komentar Instagram miliknya usai menjadi bulan-bulanan netizen.

“Bingung mau bilang apa kecuali… ini bulan Ramadhan. Meskipun mendadak salah alamat, tapi bukan berarti saya lebih baik atau suci karena yang ketik ini banyak sekali salah yang Allah tutupi,” katanya dikutip Senin (1/4/2024).

Alih-alih menanggapi lebih jauh soal komentar netizen, Dewi Sandra sibuk untuk memperbaiki amal dan ibadah di bulan ramadan ini.

“Cukup sibukan diri dengan ujian terbesar yaitu memperbaiki diri sendiri Its Ramadhan jagalah hati jangan kau nodai,” katanya.

Dia lantas mengingatkan daripada membuang waktu untuk memberikan komentar, lebih baik menuntaskan pahala di bulan Ramadhan.

“Ada 2 pilihan, bicara baik atau diam. 3 deh, mending masuk masjid, wudhu, sholat, 4 juga bisa khatamkan Quran. 5 zakat udah beres belum? 6 tarawih jangan ke skip. 7 qiyamul lail penting, 8 siapkan tenaga i'tikaf 9 dst,” pungkasnya. 

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved