Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Didoakan Jadi Pasangan Anies Baswedan di Pilpres 2024, AHY: Kami Memang Sudah Kenal Lama


 Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)  mengatakan, bahwa hubungannya dengan Anies Baswedan sudah terjalin cukup lama. Sehingga menurutnya, sudah ada kedekatan.


Ini menurutnya pula adalah sinyal yang bagus jika akhirnya  dirinya menjadi pendamping Anies Baswedan sebagai calon wakil presiden maju di Pilpres 2024.


"Saya tidak ingin komentar terlalu banyak di sana kalau ada sesuatu yang baik dan itu menjadi harapan rakyat kita amini saja," kata AHY ditemui di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (11/10/2022).

 


"Saya bersahabat baik dengan mas Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta. Kami tentunya bukan baru kenal saat-saat sekarang, tapi sudah sejak lama, bahkan saat saya masih tentara, dan mas Anies sebagai akademisi," tambahnya.


Kemudian, kata dia, kekinian telah dipertemukan lagi dalam sebuah dunia baru, dunia politik yang penuh dengan dinamika.


Meski sempat menjadi lawan di Pilkada Jakarta 2017 lalu, putra sulung SBY itu menegaskan antara dirinya dengan Anies sudah ada kemistri yang terbangun.


"Yang jelas kemistri di antara kami terbangun dengan baik komunikasi, silaturahmi, yang semua itu sebenarnya kami dedikasikan mendiskusikan hal-hal yang bisa diperbaiki untuk Indonesia kedepan," tuturnya.


Baca Juga: Jakarta Diterjang Banjir Lagi, Anies Baswedan Sebut Karena Airnya Jatuh Bersamaan


Ia mengatakan, persoalan bangsa kekinian banyak sekali dan diperlukan solusi untuk mengatasinya. Menurutnya, hal itu yang akan dibangun ke depan dengan Anies.


"Kesamaan spirit dan juga dibungkus dalam sebuah narasi perubahan dan perbaikan. Saya berharap, ke depan semakin intensif komunikasinya," pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : WE

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved